Kamis, 24 Maret 2016

PELAJAR NGELEM,TERTANGKAP PATROLI




BATULICIN, Sore hari Kamis 24/03/2016 sekitar jam 19.00 wita pada saat itu Bripka Aji  KA SPK Polsek Batulicin memerintahkan anggota jaga nya untuk berpatroli di jam rawan seperti jam peralihan antara sore hari menuju malam hari.

Yang sebelumnya banyak laporan masyarakat  masuk ke polsek batulicin bahwa di daerah taman yang ada di batulicin sering digunakan anak anak dibawah umur ( pelajar ) untuk melakukan kegiatan negatif,contohnya sepertu ngelem.

Berangkat dari laporan yg telah diterima Kapolsek Batulicin melalui Ka SPK yang piket pada saat itu Bripka Aji langsung menuju ke Tkp bersama beberapa anggota,tak ayal setelah sampai di taman Batulicin anggota polsek yang melakukan patroli langsung mendapati beberapa anak yang masih berstatus pelajar sedang ngelem,dan saat itu juga anggota polsek langsung menangkap dan membawa beberapa pelajar tersebut ke polsek untuk proses lebih lanjut.

Setelah tiba di Polsek anak anak tersebut langsung dimintai keterangan dan membuat pernyataan agar tidak mengulanginya lagi yang sebelumnya telah mendapat nasihat dampak buruk akibat ngelem dari Bripda Fitri.

Setelah itu Kapolsek Batulicin memerintahkan anggotanya agar mengembalikan anak anak tersebut ke orang tua masing masing untuk dibina.

Kapolsek menambahkan kegiatan patroli tersebut tetap terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kondisi wilkum batulicin agar tetap aman dan kondusif.

0 komentar:

Posting Komentar