Senin, 17 Oktober 2016

KERJA SOLID,KASAT SABHARA SELALU MEMBERIKAN ARAHAN

Batulicin - Kepala Satuan Sabhara Kepolisian Resor Tanah Bumbu AKP Gatot Permadi memberikan arahan dan penekanan tentang tingkatkan kinerja Sabhara di Halaman Mapolres Tanbu, Senin (17/10/2016).

Setelah Apel Pagi, Kasat Sabhara AKP Gatot Permadi mengumpulkan Anggotanya dan menyampaikan tentang arahan rutin pada anggotanya sebelum berangkat melaksanakan tugas pagi ini dimulai dari kesiapan anggota serta pelaksanaan tugas pokok masing-masing utamakan “Untuk pelayanan harus humanis. Selalu terapkan senyum, sapa, salam,”.

Juga menyampaikan Sabhara adalah tulang punggung Polri, sehingga pembinaan mental personilnya adalah hal mutlak agar pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik, mengingat personil Sabhara bersinggungan langsung dengan masyarakat dan mengingatkan anggota agar selalu melakukan patroli di tempat rawan sesuai kebutuhan masyarakat sebagai upaya preventif dan menitikberatkan standar operasi prosedur (SOP).

Untuk penggunaan senjata “Saya tekankan untuk penggunaan senjata benar-benar diperhatikan saat melakukan penjagaan obyek vital dan pengawalan,” " tegas AKP Gatot P yang juga Ketua Club WANI HANGIT "

0 komentar:

Posting Komentar